Selasa, 30 Desember 2014

Setiap wanita dapat menemukan gaya yang sesuai dengan dirinya.

Meskipun keanehan cuaca musim semi, satu hal yang jelas - musim dingin hilang, dan jiwa dan tubuh yang haus ringan dan faery. Cara mencari up to date dengan tren fashion di musim panas mendatang?

1. Pola dengan mengulangi motif hitam dan putih - dan mungkin lebih besar dan lebih terang disorot. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari model Balmain, Louis Vuitton, Marni, Moschino dan Sportmax.

2. Jaket dengan panjang ke pinggang dan ikat pinggang elastis - jika Anda berdandan seperti itu, Anda pasti akan keluar di atas tren global. Melihat proposal dari Balmain, Emilio Pucci, Lanvin dan Stella McCartney.

3. Sejumlah besar kemeja putih - godaan ini telah memilih desainer seperti Jil Sander, Victoria Beckham, Preen, Lacoste dan Chloe.

4. tas Feminin - biarkan feminitas halus Anda bersinar musim semi ini. Biarkan dan dompet untuk melakukan hal yang sama. Ide-ide ini kita terima dari Dolce & Gabbana, Etro dan Prada.

5. Timur rasa - siluet Jepang dan cetakan oriental - bertaruh pada mereka agar tak tertahankan dan elegan. Jadi telah dilakukan dan Emilio Pucci, Etro, Prada.

6. Jaket dengan siluet maskulin - hitam putih atau murni murni - pilihan ada di tangan Anda. Anda akan mengenal mereka dengan kerah panjang dan bahu diucapkan. Jaket dengan siluet laki-laki adalah hit di koleksi merek fashion terkenal seperti Balmain, Jean Pierre Braganza dan Valentino, sehingga Anda dapat dengan aman mempercayai mereka.

7. celana bergaris Sempit - garis-garis sangat menekankan akan memanjang sosok Anda, jika Anda memilih mereka untuk celana sempit yang dapat Anda menggabungkan dengan top dalam pola yang sama (seperti yang disarankan oleh Michael Kors) atau dalam rentang warna yang sama (Balmain).

8. Rok dengan belahan di depan - untuk menunjukkan paha sedikit musim semi ini, tidak hanya yang tidak senonoh, tapi bahkan adalah dalam rangka. Dan begitu pula model Lanvin, Michael Kors dan Prada.

9. Sepatu dengan tumit rendah - baik, wanita, untungnya bagi anda yang tidak mengagumi penyiksaan yang disebut high heels - keindahan musim ini akan tidak memerlukan pengorbanan ini dari kaki Anda, karena modis adalah sepatu dengan arus rendah, seperti yang dari koleksi Manolo Blahnik. Mari kita pada saat yang sama bergaya dan merasa nyaman.

11. 60-an - modis lagi adalah rok mini, desain grafis, gaun A-berbentuk, pemotongan dari bahu atau pinggang - semua dalam warna-warna cerah. Biarlah musim semi! Biarlah musim panas! Nikmati kreasi indah Louis Vuitton, Michael Kors dan Moschino.

12. Stripes - dalam segala ukuran, segala arah, dalam semua warna dan di setiap bagian dari pakaian - yang penting adalah untuk bergaris. Jadi telah memutuskan dan Balmain, Dolce & Gabbana dan Moschino.

13. motif Hawaii - bunga kembang sepatu, burung surga, Kolibri, daun palem - bagaimana tidak seseorang merasa musim panas, memakai seperti lanskap eksotis pada dirinya sendiri. Bau Hawaii membawa kita Isabel Marant, Kenzo dan Proenza Schouler.

14. Safari gaya - beige dan khaki - baik siang hari dan pada malam hari, serta untuk provinsi dan kota. Benamkan diri Anda dalam mengejar hutan dengan Dolce & Gabbana, Emporio Armani, Kenzo dan MaxMara.

15. Kimono - untuk mengkonfirmasi tarik ke timur, siluet kimono terjalin dengan pakaian yang berbeda, akan menambahkan Anda pesona eksotis. Beberapa contoh memberi kita Etro, Gareth Pugh dan Haider Ackermann.

16. Metallic menyoroti - jaket, gaun, rok, tas atau di seluruh pakaian - tidak peduli apa yang Anda berhenti di, Anda tidak bisa salah. Pastikan dengan memiliki melihat beberapa model Burberry Prorsum, Christian Dior, dan Emporio Armani.

17. Jilbab dan pleats - lama dikenal sebagai gaya "gadis yang baik", feminitas kurva mereka halus yang memenangkan kerudung dan pleats popularitas besar musim ini. Dalam koleksi musim semi-musim panas mereka, mereka bertaruh dari Chanel, Christian Dior, Emilio Pucci, Etro dan Gareth Pugh.

Gambar: © Alex / Fotolia

18. Dots - lebih kecil, lebih besar, jaket, celana dan kerudung - titik-titik adalah hit besar untuk musim semi-musim panas 2013. Kami seperti usulan dari Chanel dan Haider Ackermann.

19. payet emas - glitter, bersinar dan glamor lagi! Kita sudah tahu bahwa tempatnya adalah di bibir dan kelopak mata. Tapi tidak hanya di sana dan juga pada gaun, atasan, celana, rok, dan bahkan tas - di mana saja. Pada tren yang telah bertaruh desainer Chanel, Chloe, Fendi, Lanvin dan Saint Laurent.

20. Pinggiran - ceria, hidup, membawa rasa kebebasan, tari dan penerbangan - ini adalah pinggiran - asisten terbaik Anda untuk mengangkat suasana hati Anda dan harga diri. Cobalah! Dan untuk inspirasi, memeriksa beberapa pakaian dari Gareth Pugh, Jean Paul Gaultier, Nina Ricci, Ralph Lauren dan Versace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar