Rabu, 17 Desember 2014

Model Jeans Ketat Yang Digemari Wanita

Selama bertahun-tahun, model celana ketat dan celana jins, juga dikenal sebagai skinny jeans, kadang-kadang keluar dari mode dan kadang-kadang tren yang paling populer.

Jika Anda adalah seorang penggemar berat dari celana dan celana jeans wanita yang sempit dan Anda belum sepasang mereka dalam lemari pakaian Anda, kami punya kabar baik untuk Anda - musim ini celana yang pas ketat di sekitar tubuh akan kembali modern.

Mungkin sebagian dari Anda ingat kejadian pertama dari jenis celana dalam tahun 80-an abad lalu. Kemudian berkat para pemain logam yang mempopulerkan celana jeans ketat dan legging spandex (lebih dikenal sebagai legging dengan lycra). Celana jeans ketat adalah simbol dari para pemberontak dan berbeda. Di tahun 90-an di bawah pengaruh budaya rap celana ketat digantikan oleh celana yang lebih luas dan longgar. Pada tahun 2005, skinny jeans kembali. Dan dalam beberapa tahun terakhir tren itu kembali lagi dan dalam mode pria. Kisah celana memberi kita contoh bagaimana tren fashion tidak selalu ditentukan oleh desainer dan sering bawahan subkultur yang berbeda dan arus.

Di antara wanita, celana ketat dan celana jeans yang paling sering dikenakan dengan sepatu bot, sepatu hak tinggi atau sandal balerina dan mudah dapat dikombinasikan dalam berbagai gaya. Dan jika Anda memiliki sosok ramping, skinny jeans adalah salah satu solusi untuk mencapai terlihat seksi. Oleh karena itu, kami menduga bahwa bahkan jika celana ketat turun dari catwalk, kami tidak akan berhenti melihat mereka di jalan-jalan.

Seperti yang sudah kami sebutkan kabar baiknya adalah bahwa celana dan celana jeans wanita ketat akan menjadi salah satu tren fashion musim ini. Ternyata perancang busana juga simpatik, sebagai persentase besar dari perempuan di seluruh dunia.

Apalagi dengan koleksi baru mereka musim gugur-musim dingin, para desainer akan menawarkan banyak ide-ide baru tentang cara memakai dan menggabungkan celana wanita sempit dengan pakaian lainnya. Berikut adalah beberapa ide mode ini:

Celana kulit ketat terus disukai oleh banyak perancang busana dan untuk koleksi mendatang mereka. Sebagai contoh, Philip Lim menawarkan kombinasi celana kulit ketat dengan jas hitam yang elegan.

Saran menarik lainnya dari DNKY adalah celana ketat dan celana jeans dikombinasikan dengan sweater rajutan dan sepatu hak tinggi.

Usulan berikutnya adalah kombinasi dari skinny jeans dan jaket kulit rocker.

Celana panjang wanita yang ketat dapat dikombinasikan dengan kemeja gaya dan mantel untuk tampilan yang elegan.

Celana ketat dan celana jeans terus menjadi pernah begitu topikal, dan tampaknya bahwa perancang busana seperti mereka dan bergantung pada mereka dalam garis baru mereka. Banyak perusahaan mode besar seperti Moschino, Jason Wu dan Kenzo menunjukkan di catwalk kombinasi gaya dan ide-ide besar, bagaimana untuk dikenakan celana ketat.

Diharapkan pada musim gugur-musim dingin, model celana ketat dan celana jeans untuk menjadi bagian integral dari lemari setiap wanita, yang ingin menjadi elegan dan halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar