Kamis, 25 Desember 2014

Bagaimana dan aksesoris apa yang harus dipilih untuk musim semi

Musim semi akan datang dengan pesat dan setiap wanita memiliki kebutuhan akut untuk penggantian lemari dengan sesuatu yang lebih ringan dan lebih nyaman, tetapi desainer belum mengisyaratkan apa yang akan menjadi modern dan akan dikenakan selama musim semi dan musim panas. Bagaimana kita bisa tetap mempersiapkan diri untuk itu? Hal ini sangat sederhana - aksesoris! Mereka memberikan sentuhan pedas ini penampilan perempuan, yang membuat mereka elegan dan berbeda dari yang lain.

Tidak, saya tidak mengatakan bahwa kita tahu persis apa aksesoris akan dalam mode musim panas ini, tetapi ada beberapa yang selalu dalam mode dan akan menambah gaya pada setiap pakaian Anda, bahkan jika itu tidak sejalan dengan tren fashion terbaru.

Yang pertama harus memiliki aksesori untuk wanita adalah tas. Pada titik ini tidak ada perbedaan pendapat. Setiap wanita harus memiliki beberapa tas untuk semua kesempatan yang berbeda. Tas tentu adalah aksesori serbaguna, tapi satu tas tidak bisa cocok sebagai untuk pertemuan bisnis dan untuk berjalan-jalan di taman. Selain tas hitam klasik, membuat paling sering dari kulit, Anda harus memiliki satu strapless kecil jenis clutch bag - sempurna untuk acara yang paling formal dan elegan, ketika Anda tahu bahwa Anda mungkin kehilangan beberapa hal yang biasanya Anda selalu memakai dengan Anda .

Untuk berjalan di pegunungan, dan mengapa bahkan tidak berjalan ke toko-toko di kota Anda harus memiliki kain tas tanpa hambatan di dalam. Ini mungkin hal yang paling praktis saya telah digunakan. Ini mungkin cukup teratur karena kurangnya hambatan, tetapi mengumpulkan sangat banyak hal - bahkan dalam pertemuan pertama Anda dengan tas tersebut, Anda akan terkejut betapa banyak hal yang telah mendorong dalam dan masih ada ruang untuk yang baru. Dalam tas tersebut Anda bisa mengenakan legging cadangan jika Anda berjalan-jalan di taman atau menempatkan baju baru yang Anda beli setelah hari penuh di mal dan jalan-jalan belanja.


Sepatu wanita bukan milik persis dengan aksesoris, tapi saya pribadi akan peringkat mereka dalam kategori tertentu karena semakin banyak dilupakan penggunaan praktis mereka dan difokuskan pada pemborosan mereka. Dan beberapa sepatu stylish selalu dapat menghidupkan kembali pakaian sehari-hari yang membosankan dan abu-abu. Tapi sebenarnya kita tidak berbicara tepat untuk sepatu. Sepatu harus diganti dengan sepatu bot tinggi dan ini adalah mutlak harus untuk setiap wanita yang ingin mengikuti tren fashion. Dan dalam hal ini saya tidak berbicara tentang musim dingin. Sebaliknya, kita masih berbicara untuk musim semi-musim panas 2013. Semua sandal dan sepatu harus diganti dengan sepatu tinggi.

Sebuah tas gaya dan sepatu yang memberikan koboi tampilan akan diperlukan di musim mendatang. Jika Anda menggabungkan mereka dengan kalung bergaya dan gelang Anda akan mendapatkan begitu banyak pujian pada gaya dan penampilan yang Anda bahkan akan merasa terganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar