Minggu, 04 Januari 2015

Hindari Masalah Kulit Saat Musim Panas

Tidak ada yang mengatakan musim panas seperti pantai, BBQ, kolam renang, dan olahraga outdoor. Tapi semua itu menyenangkan di bawah sinar matahari dapat mengambil korban, terutama pada kulit Anda. Blogger kesehatan kulit sehari-hari Kesehatan Adam Friedman, MD, bergabung dengan kami untuk Twitter live chat pada hari Jumat, 19 Juli di 12:00 EST untuk membahas bagaimana mencegah masalah kulit musim panas. Dari penyakit umum seperti ruam panas dan gigitan bug ke lebih jelas seperti letusan seabather itu, belajar bagaimana melindungi diri sendiri dengan memeriksa rekap di bawah ini. Ikuti #HealthTalk hashtag untuk bergabung dengan percakapan.
Pelajari lebih lanjut tentang kami co-host:
Adam Friedman, MD, faad, adalah asisten profesor Kedokteran (Dermatologi) dan Fisiologi dan Biofisika, dan saat ini menjabat sebagai Direktur Riset Dermatologic dan Associate Director Program Residency di Divisi Unified Dermatology dari Montefiore Medical Center - Albert Einstein College of Medicine. Dr Friedman lulus magna cum laude dari University of Pennsylvania dan menerima MD dengan Distinction di Dermatology Penelitian dari Albert Einstein College of Medicine. Dia terlatih dalam kedokteran di New York Hospital Queens, yang berafiliasi dengan NY Presbyterian Hospital / Weil-Cornell Medical Center, dan menyelesaikan residensi dermatologi sebagai kepala penduduk di Albert Einstein College of Medicine.
Dr Friedman saat ini sedang menyelidiki teknologi nano baru yang memungkinkan untuk pengiriman terkontrol dan berkelanjutan dari spektrum yang luas dari molekul fisiologis dan medicinally relevan, dengan penekanan pada mengobati penyakit infeksi, mempercepat penyembuhan luka, modulasi kekebalan tubuh, dan memperbaiki disfungsi vaskular. Dia memegang beberapa paten yang berasal dari investigasi tersebut, dan telah menerbitkan lebih dari 80 makalah / bab di kedua penelitian serta berbagai bidang klinis dermatologi dengan penekanan pada muncul terapi medis. Dr Friedman baru-baru ini menerbitkan buku pertama pada nanodermatology berjudul "Nanoteknologi dan Dermatology."
Dr Friedman kuliah secara ekstensif di kedua forum nasional dan internasional, saat ini menjabat sebagai ahli dermatologi untuk healthguru.com, adalah Wakil Presiden Masyarakat Nanodermatology dan Presiden dalam-datang dari New York Academy of Medicine Dermatology Bagian, dan telah ditampilkan di forum online DermMatters, nanoteknologi Pemikiran Pemimpin, dan Dermquest untuk karyanya pada nanoteknologi. Dia telah menerima penghargaan dari beberapa organisasi seperti American Academy of Dermatology, American Society for Dermatologic Surgery, Dermatologi Foundation, dan La Roche Posay Yayasan Amerika Utara. Dr Friedman telah muncul di program berita televisi seperti Good Morning America, dan telah dikutip dalam berbagai publikasi terkemuka, termasuk WebMD, MSN.com, Good Housekeeping, dan Hari Perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar