Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Membuat Tas Designer Berkelanjutan?

Tren konsumen berubah dengan waktu dan sering, rumah-rumah desainer mengalami kesulitan memahami kebutuhan dan persyaratan dari konsumen. Rumah desainer seperti Prada dan Gucci menghabiskan sebagian besar pendapatan mereka memahami desain konsumen benar-benar membutuhkan dan memproduksi gaya yang berkelas, terlihat elegan dan berguna juga.

Kebanyakan wanita tidak ingin orang lain untuk memiliki tas yang sama dengan mereka dalam sebuah pertemuan sosial.

Memahami persyaratan

Jadi, apa yang harus dilakukan untuk membuat tas desainer yang lebih berkelanjutan? Anda perlu tas yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi bertahan dalam ujian waktu. Pada awalnya, produsen tas desainer harus memahami apa artinya memiliki tas mewah. Studi menunjukkan bahwa alasan bagi wanita yang memiliki tas tangan bisa apa saja dari konyol seperti menyimpan hubungan untuk serius mempertimbangkan tas sebagai ornamen fashion utilitas cum.

Perancang atau produsen tas perlu memahami bahwa perubahan suasana hati konsumen adalah konstan. Salah satu pendekatan adalah untuk tetap berpegang pada fakta ini dan pergi ke depan dengan mengembangkan jenis baru desainer tas untuk wanita. Tas ramah lingkungan adalah jawaban yang baik untuk ini. Ini juga merupakan cara yang baik melindungi lingkungan tanpa mengorbankan pada preferensi pribadi. Namun, sesuai penelitian, pendekatan ini tidak akan berlangsung lama karena tingkat efisiensi desainer akhirnya akan menurun selama bertahun-tahun.

Mengubah pola pikir konsumen

Pendekatan lain untuk mengatasi masalah ini adalah untuk mengubah pola pikir konsumen. Meskipun ini adalah tugas yang menantang, itu tidak menghasilkan hasil dalam jangka panjang. Pendekatan ini memungkinkan konsumen memahami apa yang penting bagi mereka, apa nilai-nilai fundamental inti bahwa nilai manusia dan apa yang seharusnya menjadi pola perilaku. Pendekatan ini adalah taktik yang sangat baik untuk mengontrol keinginan yang tidak pernah berakhir dan kebutuhan konsumen. Proses pemikiran konsumen perlahan-lahan akan menjadi stabil. Hal ini sebagian besar akan membantu dalam mempertahankan tas desainer untuk jangka waktu lama. Membuat mitos baru mungkin menjadi tugas berat tetapi tidak mustahil. Dengan munculnya media, telah menjadi relatif mudah untuk mempengaruhi pikiran orang-orang dan membujuk mereka untuk berpikir pada garis-garis konsumen.

Sebuah cara yang bagus untuk menghemat uang sementara belanja untuk tas desainer adalah untuk membeli mereka grosir. Mengejutkan karena mungkin terdengar, Anda dapat menyimpan jumlah uang, kadang-kadang ratusan dolar, ketika Anda membeli tas desainer grosir.

Silahkan kunjungi: grosir tas desainer. Kunjungi website kami yang memiliki banyak fashion tas dan aksesori desainer Eropa terkenal. Ada berbagai macam tas desainer grosir tersedia. Tas desainer grosir Jewell dengan harga grosir tas dapat menghemat waktu dan uang. Anda dapat berbelanja dari kenyamanan, kemudahan dan keamanan rumah Anda. Dengan grosir tas, Anda dapat menyimpan hingga 50% dari Produsen Disarankan Harga Eceran. Kantong indah dan aksesoris yang Baru dan Kualitas pengerjaan dan Keaslian nama merek desainer dijamin.

1 komentar:

  1. keren tulisan nya mba, makasih ya tutorial membuat tas berkelanjutan

    BalasHapus