Kamis, 16 Oktober 2014

Microsoft mengumumkan Windows 10

Microsoft mengumumkan Windows 10 - Microsoft mengumumkan versi berikutnya dari sistem operasi Windows-nya 10 Pratinjau pertama ini akan tersedia untuk laptop dan desktop. Microsoft mengatakan sedang membuka proses beta ini untuk mendapatkan lebih banyak umpan balik dari pengguna lebih awal, tetapi juga mencatat bahwa ini akan menjadi pengalaman belajar bagi perusahaan dan bahwa beberapa pengguna eksperimen akan mendapatkan di baru dibangun mungkin tidak membuatnya menjadi versi final .

Sudah lebih dari 2 tahun sejak starter Windows 8 Sentuhan fokus desain Metro dan penghapusan fitur ikon tertentu dari iterasi sebelumnya (seperti tombol start) terbukti terlalu banyak perubahan bagi banyak orang. Hal ini terlihat bahkan sekarang di tingkat adopsi, yang menunjukkan Windows 8 hadir di 13% dari komputer dibandingkan dengan 51% untuk Windows 7.

Myerson mengatakan, "Kami percaya bahwa, bersama-sama dengan umpan balik yang Anda berikan kepada kami, kami dapat membuat produk yang semua pelanggan kami akan cinta. Ini akan menjadi paling terbuka proyek OS kolaborasi kami pernah."

Windows 10 gol untuk mengambil yang terbaik dari kedua Windows 7 dan Windows 8 sistem operasi dan menyediakan pengguna-akhir dengan pengalaman. Ini akan berjalan pada segala sesuatu dari server, laptop dan smartphone. Windows 10 menggabungkan elemen desain berpikiran maju Windows 8 dan keakraban dan fungsionalitas dari Windows 7, masih Microsoft OS paling populer.

"Kami tidak berbicara tentang satu user-interface (UI) untuk memerintah mereka semua - kita sedang berbicara tentang satu keluarga produk, dengan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap perangkat." Fiuh.

Dalam desain terbaru Windows 10 'Metro' tidak hilang tetapi adalah opsional. Pengguna akan dapat menyesuaikan menu Start yang kembali untuk mode Desktop bersama dengan menggabungkan Live Tiles, dan pengguna dapat melakukan pencarian web. Ketika Anda beralih ke perangkat sentuh, Windows 10 akan memberikan pilihan untuk menggunakan modus layar penuh, yang akrab bagi Windows 8.

Modifikasi tambahan adalah bahwa segala sesuatu, termasuk aplikasi, sekarang berjalan dalam mode windowed sehingga mereka dapat dimaksimalkan, dikurangi dan diubah ukurannya seperti jendela biasa di Windows 7.

Berkat berita Microsoft 'Snap Assist UI' fitur yang memungkinkan empat aplikasi yang akan ditampilkan pada saat yang sama. Sebuah tombol lihat tugas yang memberikan pandangan mata burung dari semua jendela yang terbuka, file dan desktop juga telah ditambahkan. Anda juga dapat beralih di antara beberapa desktop seperti OS X dan Linux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar