Rabu, 22 Oktober 2014

Hal Yang Orang Lain Lakukan Yang Mengganggu Anda di Gym!

Hal Yang Orang Lain Lakukan Yang Mengganggu Anda di Gym!  - Berikut adalah daftar dari 10 hal yang dilakukan orang lain di gym yang membuatku benar-benar gila saat saya bekerja. Biarkan saya memulai dengan peringatan teman-teman saya, bahwa beberapa dari Anda mungkin memenuhi syarat untuk satu tertentu atau dua dari yang disebutkan di bawah sifat gym menjengkelkan. Jangan khawatir, itu bukan hanya Anda. Beberapa hal-hal ini terjadi setiap hari dan mungkin tidak mengganggu orang sebanyak seperti halnya saya. Dari bau badan, untuk Nazi peralatan untuk menjadi idiot yang memakai berat badannya mengangkat sabuk untuk melakukan bench press, tanpa basa-basi di sini adalah top 10 saya daftar kebiasaan olahraga yang paling menjengkelkan orang lain.

Peralatan Nazi - Kita semua pernah melihat mereka. Orang yang menggunakan satu-satunya rak jongkok di gym untuk melakukan seluruh latihan nya. Kaki pertama, kemudian bahu dan akhirnya bisep. Anda pergi ke Gym Nazi dan berkata "hey teman, berapa banyak set Anda punya?" dan dia melihat Anda bingung dan marah mengatakan ia baru saja mulai latihan nya. Seperti Anda benar-benar perlu menggunakan rak untuk berdiri tekan bahu dan bicep curls, ya dummy ?! Dan kemudian ia mulai melakukan squats dengan beberapa 25 per sisi dan Anda mendapatkan bahkan lebih marah. Jenis lain dari gym Nazi hampir selalu anak muda yang menempatkan handuknya pada satu rak, topinya lebih di bangku seberang ruangan dan botol air yang tersisa di anak kabel Station.The melakukan latihan interval, mengambil tiga potongan-potongan peralatan dan melihat Anda seperti Anda pantat ketika Anda mulai menggunakan sesuatu yang belum tersentuh dalam 5 menit. Dan ketika Anda mengatakan kepadanya Anda bekerja di, dia memandang Anda dengan jijik.
Berjalan Menekuk lutut sekitar Gym - Oke, jadi aku tahu aku akan dipanggil keluar banyak untuk yang satu ini sebagai BANYAK dari Anda melakukannya, tapi tolong berhenti! Apakah Anda tahu bagaimana menjengkelkan dan berbahaya itu mengangkat berat dan mengambil piring dan mematikan barbel ketika seseorang melakukan lunges wisata di dekat tepat di depan atau di samping Anda. Sekarang untuk menjadi adil, orang-orang yang melakukan latihan ini biasanya tetap yang tahu apa yang mereka lakukan, tapi tetap saja, tidak di daerah bebas berat. Pergi mengambil dumbbells Anda ke salah satu studio atau di depan mesin cardio. Tinggal jauh dari orang-orang yang menekan berat.
Orang-orang yang membawa tas olahraga mereka dengan mereka saat mereka latihan - Folks, apa masalahnya dengan Anda kotor, lebih dari diisi, keringat naik dan berbau tas ass ditinggalkan seluruh lantai gym? Terakhir saya cek ada beberapa ratus loker seratus meter jauhnya. Pergi membeli $ 5 kunci kombinasi, atau jika Anda memiliki memori yang buruk kencing Anda bahkan dapat membeli yang sedikit dingin dengan kunci! Masukan omong kosong Anda di loker seperti orang normal dan jika Anda tidak akan berubah di gym, mengapa tidak meninggalkannya di mobil Anda?
Siapa pun yang berpikir gym dojo kickboxing mereka - Jadi, ini tidak akan berlaku untuk semua gym, tetapi di mana saja ada berdiri tas dan tas berat di pusat kebugaran biasa, saya yakin Anda semua akan tahu apa yang saya maksud. Pernah melihat bahwa orang yang sedikit melewati masa puncaknya, sepertinya dia mengambil beberapa Muay Thai kickboxing kelas ketika ia masih muda dan memiliki beberapa mimpi calon untuk menjadi Ken berikutnya atau Ryu dari Street Fighter? Dan sekarang dia ingin memamerkan pengetahuan yang terbatas tentang cara melakukan bangsal lokomotif kepada siapapun yang akan menonton. Ini adalah orang yang sama yang datang ke Goodlife, dengan tas olahraga penuh membungkus tua dan sangat bau, sarung tangan tas dan pelindung tulang kering Thai. Dia akan dek dirinya dan melanjutkan ke pon pergi pada yang satu dan hanya tas di gym selama satu jam berikutnya dan setengah meninggalkan jejak keringat dan bau badan mil panjang, sementara membuat suara paling keras sepanjang waktu dengan harapan bahwa orang akan melihat dia dan berpikir dia pernah menjadi pejuang UFC. Pal, mendengarkan, ada MMA dan tendangan tinju gyms seluruh negara untuk jenis pelatihan. Hanya perbedaan adalah orang di sana tidak akan memberikan pantat tikus tentang Anda, sehingga tidak akan ada yang mengesankan. Ambil hadookens Anda di tempat lain teman saya. Goodlife dan gyms lain sebagian untuk menyalahkan, mengapa memiliki tas berat dan berdiri di sana di tempat pertama?
Melewatkan di dekat di mana saya mengangkat beban - Di mana nakhoda saya di? Biarkan saya memulai dengan mengatakan, bahwa Aku cinta skipping. Saya juga tidak mengacu pada apa yang 90% orang akan berpikir sebagai melompat-lompat. Lompat tali dan Double Dutch tidak dihitung sebagai melompat-lompat karena berkaitan dengan kebugaran. Melewatkan bila dilakukan dengan benar adalah latihan cardio besar yang membantu dengan kelincahan dan kecepatan dan dapat membuat beberapa cukup sakit melihat otot betis. Dengan itu dikatakan, silahkan pergi mencari daerah terbuka, jauh dari bebas bobot dan mesin untuk melakukan hal ini. Melewatkan di tengah-tengah gang di daerah tersibuk gym tidak keren. Ini hampir seburuk lunges wisata untuk jujur. Mungkin lebih buruk kalau dipikir-pikir itu. Setidaknya dengan seseorang skenario terburuk lunges poni ke dalam diri Anda dengan kecepatan siput. Anda pernah terkena tali skipping atau lebih buruk lagi, salah satu tali tertimbang? Aku belum dan saya tidak ingin menjadi begitu melewatkan pergi orang, jauh dari saya!
Orang-orang yang mengenakan sabuk angkat tanpa alasan berdarah - Ini benar-benar tidak harus bug saya. Jujur ini sama sekali tidak berdampak pada saya apa pun. Fakta dari masalah ini adalah teman terlihat seperti idiot. Saya kadang-kadang merasa seperti kontol karena saya bertanya-tanya apakah mungkin orang tersebut memiliki masalah punggung yang serius saya tidak menyadari, tapi kemudian aku melihat dia berbaring di bangku untuk melakukan mesin bench press dan aku tahu dia telah tidak petunjuk apa angkat besi belt untuk. Aku ingin tahu apakah mereka berpikir jika mereka lakukan itu cukup ketat itu bekerja inti mereka? Atau mungkin itu membuat dada mereka membusungkan sedikit lebih ketika mereka berjalan dengan bahwa saya telah sesuatu terjebak pantat postur saya? Siapa yang tahu? Deadlifts, squat, Olympic lift, saya tidak punya masalah jika Anda ingin memakai sabuk. Berjalan di klub dengan belt yang sudah diikat di pinggang Anda dan kepala untuk bekerja dada dan bisep, dan ya aku akan tertawa pada Anda.
Siapa saja yang menggunakan kapur untuk deadlifts dari beberapa £ 100 - Saya pribadi percaya kapur harus dilarang dari semua gyms komersial utama trendi. Orang-orang yang membutuhkan kapur, yang daya angkat guys, umumnya tidak pergi ke Goodlife atau Pusat Komunitas lokal untuk melakukan mengangkat kekuasaan mereka. Hanya saja bukan tempat. Bila tidak ada £ 2000 diuji barbel powerlifting dan tidak ada piring bumper, di mana tidak ada baris puluhan rak listrik, seharusnya tidak ada kapur. Ini setiap hari gyms tidak untuk jenis mengangkat. Sehari-hari gym bioskop tidak ingin menggunakan peralatan yang Anda gagal untuk membersihkan dengan benar, tercakup dalam residu kapur ketika Anda selesai. Dan menyenangkan tidak seperti Anda perlu kapur ke bangku atau deadlift atau 100-200lbs bersih. Itulah yang tali mengangkat atau sarung tangan untuk. $ 10 Anda bisa mendapatkan mereka untuk di setiap toko kebugaran lokal. Kapur ini sampai orang akal sehat! Oke, aku harus membuang bahwa dalam sana.
Meninggalkan beban bebas di sisi lain dari gym - Oke, ini dia! MY NOMOR SATU HAL PALING MENGGANGGU bahwa Anda pernah dapat Anda lakukan di gym. Tidak menempatkan kotoran Anda pergi! Ada tiga kategori dalam satu ini, dan aku benci begitu banyak, saya akan pergi ke detail untuk masing-masing.
Orang yang menempatkan berat badan mereka kembali di tempat yang salah. Orang ini jelas bukan yang paling dibenci dan kita semua bersalah dalam hal ini di beberapa titik. Beberapa gyms memiliki siswa co-op atau karyawan yang tetap di atas bola di sini, yang lainnya tidak. Hal ini menjengkelkan ketika Anda berada di bagian halter dan Anda harus berjalan bolak-balik untuk set berikutnya beban. Silahkan saja mencoba untuk menjaga mereka di sekitar umum di mana mereka seharusnya. Jangan biarkan 100 turun oleh 10 dan 20-an.
Sedikit lebih menjengkelkan adalah gadis atau pria (saya merasa lebih sering perempuan maka orang dengan yang satu ini) yang memutuskan dia ingin super set, drop mengatur atau melakukan piramida dan memiliki 10 pasang dumbbells seluruh satu bangku sehingga dia tidak harus bangun dan mencari bobot yang orang mendengarkan atas "nomor 1" mungkin telah dimasukkan kembali di tempat yang salah untuk memulai. Hal ini dapat memecahkan masalah mendesak Anda, tetapi Anda sedang bodoh dan menyebabkan masalah yang lebih besar sekarang mengambil beberapa set dumbbells yang orang lain ingin menggunakan. Selain 9 kali dari 10, begitu banyak pekerjaan untuk menempatkan mereka semua kembali ketika Anda selesai, Anda hanya meninggalkan mereka di sana untuk orang lain untuk membersihkan atau datang dan mengais melalui untuk menemukan berat yang mereka cari. Anda tahu siapa Anda! Anda buruk. Tapi masih ada satu orang yang lebih buruk.
Pernah pada 3 atau 4 set dan Anda pergi untuk mencari mengatakan sepasang £ 40 dumbbells meringkuk. Nah coba tebak? Anda tahu bahwa menjengkelkan berjalan lunger kita bicarakan sedikit lebih awal? Dia menyelesaikan set mereka mengganggu berjalan lunges, dan sekarang set Anda £ 40 dumbbells di suatu tempat di sebelah air mancur minum di samping gadis-gadis mengubah ruang. Setelah Anda menghabiskan beberapa menit mencari gym untuk mereka Anda mungkin menemukan mereka, pada menunggu Anda keluar dari gym, lama setelah Anda berhenti pencarian Anda dan gagal total pada mengangkat beban terlalu berat untuk Anda bahwa Anda mungkin tidak seharusnya mengangkat di tempat pertama. Tapi Anda tidak bisa menemukan bobot yang Anda butuhkan sehingga Anda mencoba yang terbaik untuk pergi lebih besar. Tidak ada yang harus mencari 10 menit untuk menemukan berat badan mereka harus menggunakan. Hal ini juga berlaku untuk menangani, tali dan aksesoris kebugaran lainnya. Meletakkan segala sesuatu kembali di mana Anda mendapatkannya dari, please!
Mengikat peralatan untuk penggunaan praktis - "Hey bro, saya pikir itu bagus bahwa Anda bekerja begitu keras pada 6 pack Anda, tapi bisa tolong mendapatkan neraka dari rak penurunan bangku, sehingga saya bisa bekerja dadaku !?" atau "Hello miss, saya pikir itu bagus bahwa Anda suka melangkah naik dan turun pada hal-hal, tapi bangku berat saya benar-benar bisa digunakan untuk sekitar satu juta hal-hal lain dan akhirnya meletakkan pada kotoran dari sepatu Anda tidak salah satu dari mereka!" Dengan kata lain orang, ada peralatan khusus untuk setiap latihan jadi tolong jangan mengambil peralatan ketika Anda bisa melakukannya di tempat lain.
Tubuh Bau - saya sering menemukan diri saya bertanya-tanya apakah orang-orang tertentu yang benar-benar menyadari betapa mengerikan mereka bau. Mandi secara teratur, menerapkan deodoran sebelum dan setelah berolahraga, makan makanan yang bersih dan mencuci pakaian olahraga Anda setelah setiap penggunaan dengan mudah memperbaiki masalah ini. Kita semua mendapatkan terjebak pada mesin sebelah salah satu orang-orang ini dan kebanyakan dari kita terlalu sopan untuk pernah mengatakan apa-apa. Maksudku bagaimana Anda tahu orang asing, mereka bau di paling baik cara? Membawa tongkat ekstra deodoran dan sebelum Anda mengosongkan awan sulap dari berbau manusia beracun, menempatkan deodoran sedikit dari pandangan tetapi pada bagian mesin yang mereka gunakan. Atau jika mereka kebetulan menjadi salah satu dari orang-orang menjengkelkan yang membawa tas olahraga mereka di mana-mana, bahkan lebih baik, tergelincir dalam tas mereka. Masalah dipecahkan.
Jadi di sana Anda memilikinya, sepuluh kebiasaan olahraga yang paling menjengkelkan saya orang lain. Anda mungkin setuju, Anda mungkin tidak setuju tapi pada akhir hari mereka adalah apa yang mengganggu saya, jadi mereka semua sangat salah dan Anda tidak harus melakukannya di hadapan saya. Sekarang aku tahu aku bisa sangat anal dan saya memiliki sedikit kasus OCD, sehingga beberapa saya mungkin terdengar ekstrim untuk pembaca lainnya, tetapi jangan ragu untuk berbagi pengalaman Anda sendiri dan apa yang membuat Anda merasa ngeri, menangis atau pergi benar-benar gila ketika pada gym dikelilingi oleh bau, berjalan lunger, mengenakan sabuk angkat berat untuk semua alasan yang salah dan tertutup kapur, dengan tas olahraga mereka meninggalkan suatu tempat di lantai gym.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar