Kamis, 20 November 2014

Cara Merawat Rambut Alami Selama Musim Dingin

Jadi, waktu musim dingin lagi dan Anda pasti akan merasakan efek pada rambut dan kulit. Apakah Anda memiliki keriting, keriting atau coily rambut, Anda perlu memperhatikan dan menjaga mereka tepat selama musim dingin. Ada beberapa cara untuk melakukannya dan Anda akan tampak lebih baik juga.
Anda perlu mengikuti tips yang berbeda atau langkah-langkah untuk memastikan bahwa rambut Anda tetap baik setiap saat. Mereka dinyatakan di bawah ini.
1. Regular Moisturizing
Dianjurkan untuk mengikuti pelembab biasa di malam hari. Begitu rambut semi-kering, maka Anda bisa menutupinya dengan syal. Sebuah buatan pelembab akan sempurna untuk Anda dan rambut Anda akan merasa lembab dan lembut hari berikutnya masing-masing.
Conditioning mendalam 2.
Karena pelembab dianjurkan setiap hari, Anda harus menindaklanjutinya dengan pendingin dalam juga. Selama musim dingin, deep conditioning harus dilakukan untuk memastikan retensi kelembaban. Perawatan minyak panas juga bisa dilakukan dan yang terbaik Deep Kondisioner yang dapat digunakan adalah keriting Ekstasi masing-masing.
3. Sealing dengan Heavy Krim
Sebuah buatan Shea Butter cream harus digunakan untuk menutup rambut berakhir selama musim dingin. Shea butter cream yang terbuat dari minyak kelapa, jus lidah, minyak jarak dan beberapa pengawet. Penerapan hasil mentega shea rambut yang kuat tanpa ujung lebat atau rapuh sama sekali. Krim lain yang dapat digunakan adalah Alma dan Olive Heavy Cream yang umumnya tersedia di pasar.
4. Scalp Nourishing Serum
Tidak hanya rambut, kulit kepala harus dilindungi juga. Jika Anda memiliki kulit kepala kering, maka perawatan kulit kepala perlu dilakukan yang akan menjaga jamur dan bakteri jauh. Bahkan kesehatan kulit kepala dapat dikembalikan ke normal juga. Sebuah serum yang baik dalam hal ini adalah Jane Carter Scalp Nourishing Serum pasti.
5. Tidak ada cuci Sering
Akan lebih baik jika rambut dicuci sekali selama seminggu. 'Curlicious Curls Cleansing Cream' atau minyak yang memiliki berbagai PH asam dapat digunakan untuk mencuci rambut. Sapuan rambut mingguan menutup kutikula dan membantu mengurangi efek kekeringan pada rambut.
6. Gaya Rambut
Beberapa wanita lebih suka ganda untai twist, roti, Perancis gulungan atau kepang selama musim dingin. Tapi kemudian, telah terlihat bahwa kepang jauh lebih baik karena mereka membantu untuk mempertahankan kelembaban dan mencegah kerusakan rambut. Topi dan syal dapat dikenakan di atas untuk membuat Anda tampak baik.
7. Berpisah Berakhir Pemangkasan
Rambut berakhir ketika mereka muncul tipis dan menggantung, harus dipangkas off segera.
8. Braid Ekstensi
Ekstensi kepang dapat dipakai untuk melindungi rambut dalam beberapa bulan dingin. Tapi Anda harus bersikap lembut dan menghindari kepang ketat sepanjang garis rambut. Tapi kepang tidak harus dipakai untuk waktu yang cukup lama, karena rambut bisa rusak juga.
Pada akhirnya, dapat dikatakan bahwa itu bukan tugas yang menakutkan untuk menjaga rambut di musim dingin. Sangat penting untuk mengikuti tips untuk menghindari kerusakan rambut dan menjaga rambut dalam kondisi yang baik juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar