Senin, 25 November 2013

Tips penting untuk Menjaga Tren Mode

Fashion adalah semua tentang merenovasi . Tren berkembang dalam cara-cara yang sering meninggalkan fashionista bertanya-tanya apakah mereka akan pernah membuat ke siklus tak berujung berpakaian untuk bersaing dengan waktu , dan tepat .

Jika Anda adalah penggemar gaya yang ingin diperbarui dengan terbaru , Anda tidak ingin ditangkap mengenakan aksesoris yang menjadi hit di tahun 90an .

Apakah Anda salah satu dari banyak pria dan wanita yang rata-rata tidak memiliki akses ke penemuan terbaik atau bekerja di industri fashion (tapi berharap untuk ) ? Berikut adalah beberapa ide yang dapat membantu Anda memilih pakaian yang terbaik dan berada dalam gaya, setiap musim tahun :

Membaca, menonton , membiasakan .

Ini penting bahwa Anda tahu tangan pertama bagaimana tempat paling trendi . Hanya melihat apa yang toko menawarkan tidak membantu , tetapi Anda mendapatkan informasi yang lebih baik dengan membaca majalah fashion , mengunjungi blog dan menonton acara televisi yang fokus pada berita up-to - the-menit pada apa yang chic dan apa yang tidak . Jika Anda bisa, kunjungi fashion show dan galeri menampilkan yang terbaik industri yang ditawarkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar