Sabtu, 23 November 2013

Cara Pakai Warna Cerah Dalam Kejatuhan

Warna-warna cerah berani dan pola dapat menakutkan , terutama jika Anda biasanya memakai warna-warna netral . Ada cara untuk menggabungkan warna ini tanpa meninggalkan zona kenyamanan Anda . Nuansa keras menunjukkan semangat dan pemuda, tapi seperti segala sesuatu yang lain , jika mereka tidak ditata atau dikoordinasikan dengan benar , Anda menjalankan risiko tampak seperti badut mencari perhatian . Tapi jangan takut ! Palet yang tepat dengan pikiran yang benar -benar dapat memberikan lemari pakaian Anda dorongan hidup . Musim panas adalah musim untuk warna ini, tapi jangan pak mereka segera setelah Anda melihat perubahan daun ! Temukan cara untuk transisi mereka jatuh ! Seperti hari-hari mendapatkan dingin , nada membumi tampaknya menyalip dunia fashion . Jaga penampilan Anda segar dengan mengikuti tips ini .

Benderang Padukan dengan warna netral atau warna gelap . Sebuah sweater pink celana jins berwarna unta dan sepatu bot cokelat adalah kejutan yang menyenangkan . Deep purple denim dapat dicocokkan dengan tank top biru bubuk bawah kardigan hitam . Jika Anda dapat menyesuaikan nada permata cerah dan pastel dengan warna yang lebih kaya berhasil , itu akan membuat untuk tampilan yang sangat canggih .

Mengambil orang-orang kemeja pastel dan tee musim panas dan memakainya di bawah sebuah pullover tipis. Sebuah tombol lengan panjang bunga bawah kemeja tampak indah ketika dipasangkan dengan biru v - berleher sweter biru . Biarkan kerah , manset dan bawah menggantung keluar dari sweter dan memakai celana korduroi cokelat ke tanah tampilan Anda . Pilih warna cerah dari kemeja tombol dan membawa tas yang cocok . Ini mengikat seluruh ansambel bersama-sama sangat halus dan masih membuat Anda musim yang tepat . Gaun musim panas yang cerah berikat atas stoking tebal dan panjang lengan rajut atas adalah tampilan yang sangat lucu. Top dengan topi tukang koran dan selesai dengan kopling berkilau untuk pop glam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar