Kamis, 21 November 2013

Cara Memakai Hot Pink

Hot pink seperti warna menyenangkan . Ini mengingatkan kita lengket kapas manis permen , bunga musim semi cantik dan flamingo tropis . Warna yang tepat dapat menghangatkan kulit Anda dan memberikan cahaya yang sehat . Beberapa menyenangkan cara untuk mengenakan warna pink panas dengan make up , aksesoris dan sepatu . Atau Anda dapat pergi berani dan mengenakan celana , rok dan atasan dalam warna cerah ini ! Pada musim semi , warna ini hidup dan bernafas di bawah matahari . Dipasangkan dengan jeruk atau oranye , dan Anda telah membuat pernyataan fashion berani . Dipasangkan dengan mint , itu menghangat nada dingin yang hijau tertentu .

rias

Jika Anda memilih lipstik , membuat bibir Anda menjadi titik fokus dari wajah Anda . Kenakan bayangan mata netral , pastikan alis Anda rapi dan perona pipi Anda sangat ringan dan alami . Atau anda bisa bibir Anda dalam kapal cerah dan isi dengan gloss warna yang sama .

Eyeshadow adalah cara lain untuk menampilkan rona ini . Accent dengan kapal hitam dan serbuk cahaya bayangan emas untuk benar-benar meningkatkan tampilan ini . Menjaga cahaya blush on dan bibir Anda netral .

Dicuci kapur rambut super menyenangkan , lucu dan mencuci keluar . Streak rambut Anda dengan beberapa gesekan untuk punk yang funky batu terlihat .

Cat kuku adalah cara bodoh bukti untuk membawa rona ini ke palet lemari pakaian Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar