Minggu, 24 November 2013

Packing untuk perjalanan akhir pekan

Packing untuk perjalanan akhir pekan tidak mudah . Selalu ada pertempuran di dalam diri Anda untuk " selalu siap " dan " hanya membawa kebutuhan . " Banyak dari apa yang masuk ke kemasan tergantung pada tujuan Anda dan gaya Anda . Di sini , kami akan memberi Anda daftar dasar kebutuhan ditambah beberapa add-ons yang akan menyesuaikan lemari pakaian akhir pekan Anda ke tujuan Anda .

Packing Dasar

Pertama , parit koper besar . Anda hanya akan pergi untuk akhir pekan , bukan minggu . Tenang. Sebaliknya , pilihlah kecil carry-on koper atau tas besar .

Selanjutnya, pastikan Anda yang paling penting berada di tempat . Ini termasuk ID Anda , kartu kredit , buku cek , dan setiap obat . Menempatkan mereka dalam tas utama Anda berniat untuk membawa dengan Anda . Kami menyarankan tas crossbody klasik dan chic dalam warna netral seperti itu baik untuk hari dan malam .

Pak kasus perlengkapan mandi Anda dengan item yang diperlukan . Jangan lupa sikat gigi Anda , pasta gigi , lip balm , lensa kontak dan kasus , solusi kontak , gel antibakteri , perjalanan berukuran mencuci muka , deoderant , pelembab dan body lotion . Carry dasar-dasar Anda kosmetik seperti lip gloss , lip stick , bubuk, eyeliner dan eye shadow palet netral .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar