Kamis, 19 Desember 2013

Indonesia Diperkirakan Akan Menjadi Pusat Baju Muslim 7 Tahun Mendatang

Indonesia Diperkirakan Akan Menjadi Pusat fesyen baju muslim dunia, pada th. 2020, atau 7 Tahun Mendatang.

Rabia Z sebagai perancang mode baju muslim populer di sebagian negara mode dunia, seperti Dubai, Jakarta, Kuala Lumpur, New York, serta Sydney ini, tak ragu ragu memaparkan pandangannya pada perubahan industri mode khususnya tanah air.

" Saya lihat baju muslim di Indonesia sudah benar-benar modern meskipun dikemas dari material etnik yang ada disini, itu satu terobosan yang mengagumkan. Yang saya tengok sampai kini baju muslim cuma sekitar baju gamis serta kebaya, namun Indonesia dapat berikan taste yang menarik dalam mendatangkan baju muslim dengan beberapa warna yang bagus serta tak terlalu berlebih, " katanya.

baju muslim indonesia


Rabia mengaku bila Indonesia, yaitu negara yang handal dalam memproduksi baju muslim yang bagus, serta nyaman untuk dikenakan beberapa wanita yang menggunakan hijab.

Ia juga mengharapkan, Indonesia dapat berkompetisi dengan baju yang lain dalam masalah style. Pasalnya, busana muslim di Indonesia dapat dikenakan oleh beberapa orang yg tidak kenakan hijab.

" Saya pikir ini bagus, tak seluruhnya orang berjilbab mesti kenakan baju muslim. Mereka dapat mengenakannya dengan style mereka sendiri, serta nantinya saya rasa Indonesia dapat jadi trensetter baju muslim dunia, " katanya.

Dengan hadirnya baju muslim di Indonesia di 2015 yang akan datang, yang bekerjasama dengan fesyen tanah air, diinginkan Indonesia dapat meraih cita-citanya jadi kiblat baju muslim dunia.

" Saya pikir itu dapat berlangsung, bila beberapa desainer muslim Indonesia selalu bersinergi serta dapat menyuguhkan inovasi dalam membuat baju muslim, "pungkasnya.

1 komentar:

  1. If you want them to know you appreciate the time they gave to your special day, consider a special timepiece, like a photo pocket watch. The front cover of this pocket watch has room for his three block initials. Open it, and the inside cover has room for a 1-3/8-inch-photograph ?almost like a locket. This classic gift is packaged in a keepsake wooden box. At a price around $54, this is a gift he will treasure long after the wedding. Cheap Mont Blanc Pens

    BalasHapus