Kamis, 11 September 2014

Cara Menghilangkan Situasi Negatif Dalam Pekerjaan

Cara Menghilangkan Situasi Negatif Dalam Pekerjaan - Negatif adalah seperti virus yang dapat menginfeksi seseorang dan mengirimkan kepada orang-orang, kelompok, departemen, dan organisasi yang lengkap. Lingkungan yang negatif menghalangi positif, membawa turun produktivitas dan moral perusahaan dan pada akhirnya mempengaruhi kegagalan organisasi secara keseluruhan. Sikap negatif harus diatasi pada tahap pemula itu sendiri. "Negatif dapat mengetuk pintu Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus membiarkannya masuk."

Banyak faktor yang dapat memicu proliferasi perilaku negatif dalam ruang tertutup kantor, misalnya:

· Merengek konstan dan mengeluh.

· Kegagalan pertumbuhan perusahaan.

· Games Blame.

· Masalah dengan otoritas.

· Kurangnya kepuasan kerja.

· Takut kehilangan pekerjaan.

· Ketidakpuasan dengan kompensasi.

Memerangi negatif di tempat kerja sangat menantang tetapi perlu dilakukan namun untuk kesuksesan dan pertumbuhan. Berikut adalah cara Anda dapat menghilangkan negatif dan mendorong positif di tempat kerja Anda.

Kesempatan 1.Provide untuk berkomunikasi:

Sebuah putuskan dapat menyeduh banyak ketidakpercayaan dan pesimisme. Sebuah platform untuk berkomunikasi dan opini ekspres bebas melepaskan banyak ketegangan yang mungkin telah membangun pada individu, bernanah pandangan negatif, dan opini perusahaan.

2.Down dengan micromanagement:

Kewenangan mungkin merasa perlu untuk micromanage semua masalah, namun hal ini dapat menyebabkan frustrasi di kalangan karyawan dan perasaan merinding tidak dipercaya yang tidak sehat bagi kinerja karyawan dan moral.

3.Growth dan pengembangan:

Peluang dan pilihan untuk tumbuh dan bergerak dalam organisasi akan memecahkan monoton pekerjaan dan mendorong individu untuk lebih termotivasi dan produktif.

4.Rewards dan Pengakuan:

Aku ingat rekan saya mengomel tentang seberapa keras ia telah bekerja dengan menempatkan dalam jam ekstra kerja dan menyumbangkan ide-ide untuk proyek dan namun ia tidak dihargai. Ini hanya bisa menjadi kebencian awal yang dapat membangun dan menyebabkan blok besar dalam pola pikir nya. Dia mungkin juga mempengaruhi orang lain dengan negatif nya menyebabkan virus menyebar di dalam sistem dan menciptakan ketidakseimbangan negatif yang serius. Imbalan karyawan dan pengakuan cara untuk menjaga orang-orang termotivasi dan kompetitif.

5.Fun dan interaktif:

Kegiatan yang menyenangkan dan kumpul-kumpul bisa menjadi pengalihan menarik dari kehidupan sehari-hari dan tetap menarik di tempat kerja. Acara mingguan dan bulanan dapat menjembatani kesenjangan antara set yang berbeda dari orang-orang dengan membawa mereka bersama-sama dan berbagi informasi dan pengetahuan.

Masalah pribadi 6.Address:

Negatif dalam individu juga mungkin akibat dari masalah pribadi yang sedang berlangsung. Individu tersebut mungkin cenderung untuk menampilkan frustrasi mereka di tempat kerja dan menyebarkan negativitas. Konseling tepat waktu dan menangani masalah ini akan dibutuhkan dari peer group atau manajemen.

7.Encourage Teamwork:

Pencantuman semua anggota tim dalam kegiatan kantor akan mempertahankan serempak di kantor dan menjaga jarak dari negatif dari individu yang merasa kurang informasi tentang hal-hal.

Negatif dan takut gagal adalah rintangan terbesar dalam keberhasilan dan pencapaian tujuan dalam hidup. Menjaga poin di atas dalam pikiran Anda dapat menghindari dampak negatif dari pesimisme dan bekerja menuju perusahaan dan kesuksesan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar