Senin, 15 September 2014

4 Makanan Ringan Sehat Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

4 Makanan Ringan Sehat Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan - Bila Anda sedang diet, hal itu bisa sangat membingungkan mencoba untuk menemukan makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Anda tentu perlu mempertimbangkan makanan ringan yang Anda makan. Bila Anda membutuhkan makanan yang mudah dan cepat memperbaiki beberapa makanan ringan dapat menumpuk pada banyak kalori yang tidak diinginkan. Setelah mengatakan bahwa, ada makanan sehat untuk menurunkan berat badan yang akan membantu untuk memuaskan rasa lapar Anda, tetapi tidak membuat Anda menambah orang-orang beberapa kilo.

Pilihan camilan populer yang kita semua pergi untuk ketika kita merasa lapar biasanya sekantong keripik kentang, cokelat atau kue diisi dengan jelly atau krim. Makanan ringan ini akan mengisi Anda tetapi mereka juga akan pak lemak di paha dan perut. Berikut adalah 4 makanan ringan yang sehat untuk menurunkan berat badan yang dapat Anda coba makan sebagai alternatif.

1 Dried Fruit.

Daripada kantong keripik kentang, kenapa tidak Anda mempertimbangkan tas buah kering? Anda dapat mengambil buah kering dengan Anda di mobil Anda atau di tas Anda dan tidak akan merusak dengan cepat. Makanan lain untuk menurunkan berat badan termasuk berbagai panggang keripik kentang, popcorn dan cincang sayuran seperti wortel atau seledri.

2 rendah lemak, rendah kalori Granola Bar.

Chocolate bar adalah cara yang sangat menggoda untuk memuaskan rasa lapar Anda, tetapi mereka sarat dengan kalori. Jika Anda berada di saku harian kalori dibatasi, cokelat akan menggunakan sebagian besar kalori yang ditunjuk, yang berarti bahwa Anda akan memiliki sedikit kiri untuk sisa hari. Sebagai pengganti, cobalah rendah lemak, rendah kalori granola bar. Rasa lapar Anda akan puas dan akan memberikan tubuh Anda akan mendapatkan beberapa nilai gizi juga. Jika Anda sangat membutuhkan memperbaiki cokelat, sebuah kotak kecil coklat hitam adalah cara yang baik untuk menenangkan Anda mengidam cokelat.

3 Kue Beras.

Hampir semua orang suka yang baik chocolate chip cookie (atau 2 atau 3 atau mungkin lebih) ketika mereka lapar. Sekali lagi, mereka enak, tapi mereka bisa pak di kalori. Alih-alih cookie lezat, makanan ringan lain untuk menurunkan berat badan adalah kue beras atau rendah lemak, kue bebas gula. Kismis dan kacang-kacangan juga makanan protein yang baik untuk menurunkan berat badan.

4. Gambar Rolls.

Bagaimana dengan donat jelly penuh atau kue-kue populer lainnya? Mereka baik untuk rasa (dan tinggi gula cepat) tetapi tentu saja tidak makanan sehat untuk menurunkan berat badan. Mungkin Anda dapat mempertimbangkan beberapa bebas gula ara gulungan sebagai makanan diet untuk makan? Mereka tidak memiliki banyak lemak sebagai kue-kue dan mereka dapat memuaskan keinginan manis Anda bahwa Anda mungkin merasa ketika Anda mencapai untuk donat jelly penuh atau kue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar