Kamis, 24 Maret 2016

Membuat dokumen bisnis profesional di 9 langkah cepat


Beberapa langkah cepat dapat membantu Anda mencapai hal itu:

Membakukan font
Meskipun menciptakan pedoman merek bukanlah sesuatu yang biasanya berhubungan dengan usaha kecil (biasanya disediakan sampai perusahaan mampu untuk membuang uang sekitar), disarankan untuk membakukan font yang digunakan di semua media cetak dan digital. Mencoba untuk tetap maksimal tiga font yang berbeda, sehingga ada kesinambungan seluruh dokumen bisnis.

Buat skema warna
Mirip dengan poin pertama, pastikan Anda ingat kode CMYK untuk setiap grafis dan branding digunakan. Hal terakhir yang Anda ingin menyajikan merupakan dokumen tidak konsisten dengan warna yang berbeda dari biru di setiap halaman lainnya. Catat kode CMYK ini untuk setiap warna dan nada, sehingga semua orang dalam bisnis berikut pedoman sangat dasar ini. alat ini dari Sesi Tinggi dapat membantu Anda mengidentifikasi warna, dan menyimpannya untuk nanti.

Konsisten dengan format
Membantu untuk membuat dokumentasi lebih mudah dibaca dan dicerna, format harus konsisten di seluruh. Spasi, peluru menunjuk dan judul harus tetap konsisten dan harus diikuti dalam semua dokumen masa depan.

Membuat cetakan tajam
Sebuah dokumen kabur dan memudar hampir tidak akan memproyeksikan gambar yang Anda inginkan - yang berarti itu penting bahwa semua print out yang tajam dan jelas.

spesialis printer Printerland, menunjukkan bahwa printer usang negatif dapat mempengaruhi kesan Anda membuat dokumentasi fisik: 'A tajam, dokumen yang jelas dengan tidak ada bukti perdarahan, dicetak di atas renyah, kertas GSM tinggi dapat segera menambahkan keaslian untuk kata-kata dan informasi dicetak di atasnya. Munculnya dokumen tercetak adalah hal pertama penerima akan menilai itu atas. '

Menghindari perubahan grafik yang berlebihan
Sementara guru sekolah Anda mungkin telah memuji sepotong PR menggabungkan semua grafik yang berbeda yang disediakan oleh Microsoft Word, grafik konsistensi adalah lebih saat membuat dokumen profesional. Ini akan membuat lebih mudah bagi penerima untuk menyeberangi referensi grafik, dan menarik kesimpulan yang akurat dari data yang diberikan.

Mempekerjakan hirarki berjasa
Memanfaatkan piramida terbalik, dan bercerita dalam dokumentasi Anda. Lapangan yang paling penting (mengesankan) materi pelajaran pada awal dokumen dan kemudian melanjutkan dengan setiap subjek dalam urutan menurun penting.

Tidak menggaris bawahi
Jika Anda benar-benar mencoba untuk menekankan titik, menahan keinginan untuk menggarisbawahi, memberanikan atau memanfaatkan. Ini dapat muncul merajuk dan agresif. Italicising sentimen akan memungkinkan untuk menonjol tanpa mengorbankan profesionalisme dokumen.

Menggunakan sistem referensi Harvard
Harvard referensi mungkin bentuk yang paling diterima secara luas di dunia sumber dan atribusi. Langsung dikenali untuk semua lulusan universitas, sistem Harvard akan memberikan dokumentasi Anda rasa otoritas akademik.

Jangan mencampur lanskap dan potret
Dipaksa untuk beralih antara landscape dan portrait ketika membaca dokumen dapat menjadi sangat frustasi, dan mengisyaratkan bahwa pembaca masuk proyek tanpa perencanaan yang memadai. Tentukan apakah landscape atau portrait paling sesuai dengan konten dan informasi yang sedang disajikan dan memilih format yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar