Kamis, 31 Maret 2016

8 Tips untuk Mulai Kuat di Bisnis

Untuk membantu proses ini, di sini adalah 10 hal penting yang perlu diketahui tentang menjalankan bisnis yang sukses. Menggunakannya sebagai daftar periksa untuk memastikannya berpikir dan rencana bisnis berada di jalur yang benar, atau jika perlu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pendidikan strategis atau kejelasan Anda sendiri pada visi secara keseluruhan, pasar, produk atau layanan.

1. Menawarkan apa yang orang ingin beli, bukan hanya apa yang ingin dijual. Terlalu sering, orang melompat ke bisnis dibangun di sekitar produk atau layanan yang mereka pikir akan berhasil, bukan dari satu yang sudah terbukti memiliki pasar.
Lebih baik untuk memiliki sepotong kecil dari kategori besar daripada sepotong besar ada pasar sama sekali.

2. Selalu menemukan cara-cara baru untuk menjaga biaya rendah. Semua arus kas di dunia adalah tidak berharga jika tidak arus kas positif, yang berarti harus membawa lebih banyak uang daripada yang dibayar.
Ide utama adalah untuk tidak pernah membayar ritel, dan mencari barang-barang bekas atau lembut digunakan untuk melengkapi kantor atau ruang ritel.

3. Ketika merencanakan, selalu melebih-lebihkan biaya dan meremehkan pendapatan. Saya dilatih sebagai seorang akuntan, sehingga angka sisi bisnis adalah bagian dari DNA kewirausahaan saya, dan juga bagian besar dari pendidikan bisnis awal saya.
Menjadi konservatif di nomor tidak berarti bersedia menerima angka-angka, itu hanya berarti mempersenjatai diri dengan informasi yang didapat bekerja dengan dan bekerja lebih.

4. Fokus pada penjualan dan pemasaran. Dalam bisnis, tidak ada yang terjadi sampai penjualan dibuat. Dari melompat, harus menemukan cara yang baik untuk dapat memimpin, mengubah mengarah ke penjualan, dan pastikan terus mendapatkan penjualan berulang dari pelanggan.
Cara untuk melakukan ini adalah untuk menemukan atau menciptakan sistem pemasaran dan penjualan corong yang dapat Anda bekerja, tes, mengukur; salah satu yang siapa pun di perusahaan dapat memanfaatkan.

5. Menemukan cara untuk secara eksponensial meningkatkan keuntungan. Dalam bisnis, ada lima kendali yang berdampak keuntungan. Jika dapat menguasai mereka sekaligus menjaga biaya di cek, dapat menjalankan bisnis yang sukses.
Ini yang sederhana seperti mendapatkan arahan yang lebih, mengkonversi lebih banyak mengarah ke pelanggan, meningkatkan jumlah kali para pelanggan membeli, meningkatkan titik harga rata-rata penjualan dan meningkatkan margin keuntungan.

6. Menguji dan mengukur segala sesuatu. Tidak dapat mengubah apa yang tidak diukur, dan tidak bisa mengatakan jika program atau strategi bekerja jika tidak setia menguji, mengukur dan melacak hasil.
Kebanyakan ingin mendapatkan statistik dasar dari denyut jantung, tekanan darah dan pernapasan sebelum mereka menyelidiki mengidentifikasi gejala atau merekomendasikan program tindakan korektif.

7. Menerima bahwa belajar lebih sama dengan penghasilan lebih. Jika belum pernah menjalankan bisnis juta dolar, tidak tahu bagaimana untuk memulai bisnis - sesederhana itu.
Mengidentifikasi daerah-daerah tersebut dan kemudian dapat memutuskan untuk belajar sendiri atau menyewa seorang ahli dan belajar sebanyak mungkin dari orang itu - karena tidak pernah tahu kapan dapat berjalan di perbedaan dalam pemikiran atau strategi yang benar-benar dapat membawa dan bisnis ke tingkat yang baru kesuksesan.

8. Jangan diskon, menambah nilai. Setiap kali diskon, mengambil uang langsung dari saku dan langsung dari laba. Jadi tidak melakukannya. Sebaliknya, menciptakan nilai tambah proposisi semua jalan atas dan ke bawah lini produk atau layanan.
Apapun industri ini, terlihat menahan titik harga, meningkatkan margin dengan biaya rendah atau tanpa biaya ekstra dan segala jenis persembahan freemium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar