Minggu, 25 Januari 2015

Menyikat Kulit Kering Dengan Detox

Beberapa ahli kesehatan holistik mengatakan bahwa menyikat kulit kering menciptakan kulit yang sehat bercahaya dan menghilangkan racun sementara yang lain tetap skeptis.
terkait

Anda menyikat gigi dan rambut setiap hari, jadi mengapa tidak kulit Anda? Para pendukung sesuatu yang disebut menyikat kulit kering - secara harfiah mengambil bulu sikat untuk setelan ulang tahun Anda - antusias mengatakan Anda harus. "Menggosok kulit kering adalah cara sederhana namun efektif tidak hanya meningkatkan kesehatan, tetapi juga keindahan," kata Tracy Piper, pendiri dan pemilik Piper Pusat internal Wellness, pusat pelayanan kesehatan holistik di New York City.

Menyikat kulit kering nada kulit, mengurangi selulit, membuka pori-pori untuk melepaskan racun, menghilangkan sel-sel kulit mati, dan membantu dalam sirkulasi darah, Piper mengatakan.

Di luar kulit yang sehat, "menyikat kering merangsang sistem limfatik, yang juga dikenal sebagai sapu tubuh," jelas Jovanka Ciares, seorang pelatih kesehatan dan gizi konsultan holistik berlatih di New York City. "Salah satu fungsi utama sistem limfatik adalah untuk membersihkan racun dan kotoran keluar dari darah dan membantu tubuh Anda berjalan lebih efisien. Hal ini juga membantu tubuh Anda menyerap nutrisi lebih baik, menghilangkan residu dari lapisan kulit luar, membantu mendistribusikan timbunan lemak, dan mendorong materi beracun ke dalam usus besar "- klaim yang belum dibuktikan oleh penelitian.

Bagaimana Kering Brush Kulit

Anda harus sikat bulu alami kering atau loofah untuk menyikat kulit kering. Pastikan Anda kering, juga. Tidak ada cara tunggal untuk melakukannya, tetapi Anda akan selalu ingin menyikat menuju jantung, kata Piper. Dia menggunakan teknik ini:

     Sebelum menggunakan sikat, gunakan ujung jari Anda untuk memompa 3 kali di ujung, yang merupakan lekukan antara tulang selangka dan leher, untuk memulai aliran getah bening. Kemudian gunakan ujung jari Anda untuk memompa di ketiak Anda 3 kali, kemudian 3 kali di mana tulang rusuk Anda bertemu di bagian tengah tubuh Anda, dan 3 kali di daerah pangkal paha.
     Langkah Kedua: Sikat bawah leher ke ujung dan dari masing-masing payudara luar ke arah ketiak (menghindari puting). Sikat lengan ke atas menuju jantung.
     Langkah Tiga: Sikat daerah perut atas pusar diagonal ke atas dan ke arah ketiak.
     Langkah Empat: Sikat daerah perut di bawah pusar ke arah pangkal paha.
     Langkah Lima: Sikat kaki ke arah pangkal paha. Telapak tangan dan telapak kaki Anda dapat disikat dalam lingkaran kecil.

Ketika Dapat Dilakukan Kulit Kering Menyikat

Untuk mendapatkan semua manfaat dari menyikat kulit kering, Piper menyarankan melakukannya dua kali sehari - pagi dan sekali lagi pada malam hari. Jika Anda hanya bisa melakukannya sekali sehari, melakukannya di malam hari; ini akan memulai sistem getah bening dan membantu detoksifikasi tubuh Anda saat Anda sedang tidur, ia menyarankan.

Pada catatan pribadi, Piper mengatakan dia menemukan menyikat kering "cukup menenangkan, terutama ketika saya melakukannya sebelum tidur," dan "kelembutan kulit saya sangat menenangkan dan memotivasi untuk terus melakukannya."

Menyikat kulit kering juga kulit dan kecantikan rejimen yang mungkin bermanfaat bagi jutaan orang yang menghabiskan berjam-jam di depan layar komputer. Kekakuan pada bahu, punggung bawah, dan daerah pinggul yang sangat umum di kalangan orang-orang yang bekerja di kantor-kantor, kata Ciares, dan "kulit kering menyikat sekali sehari selama beberapa minggu akan membantu Anda meningkatkan aliran darah beroksigen di daerah-daerah dan merasa berenergi. "
Kulit Kering Menyikat: Mengevaluasi Klaim

"Saya pendukung besar pengelupasan dalam segala bentuknya, menyikat kering termasuk," kata Alicia Zalka, MD, seorang dokter kulit di praktek swasta di Connecticut. "Dengan membantu kulit built-in mekanisme pembaharuan sel, tindakan pengelupasan sel-sel yang dihabiskan oleh menyikat meningkatkan proses. Hal ini sangat membantu pada yang lebih rendah kaki, kaki, dan lengan atas dan siku, di mana, kulit kusam kering bisa berlama-lama. "

Dennis Gross, MD, seorang dokter kulit dan ahli bedah dermatologis di New York City, kurang antusias, namun. "Untuk tujuan pengelupasan kulit, kita harus berhati-hati untuk tidak berlebihan terkelupas, dan preferensi saya adalah untuk pengelupasan kulit kimia selama pengelupasan mekanik, yang dapat menjadi terlalu keras pada kulit."

Jadi dapat mengeringkan kulit menyikat detoksifikasi tubuh Anda? "Intinya adalah bahwa menyikat kulit kering dapat meningkatkan sirkulasi," kata Dr Gross. "Orang bisa berteori bahwa peningkatan sirkulasi dapat menghilangkan racun, tapi itu adalah peregangan. Kulit tidak teratur menderita dari kurangnya sirkulasi. "

Meskipun Dr. Zalka tidak percaya bahwa menyikat kulit kering dapat menghilangkan selulit, ia mengatakan untuk sementara bisa memperbaiki tampilan itu. Jika Anda ingin mencoba menyikat kulit kering, "pastikan sikat dibersihkan atau diganti secara teratur," dia menyarankan. "Mulai lembut dan melihat bagaimana kulit Anda mentolerir itu. Selalu menerapkan minyak atau krim pelembab untuk mengikuti, atau kulit bisa menjadi teriritasi. Jangan lakukan itu jika Anda menderita kondisi kulit seperti psoriasis, eksim, atau impetigo. "

Ada klaim di internet yang menyikat kulit kering dapat mencegah kanker payudara. The American Cancer Society, bagaimanapun, mengatakan telah "tidak ada pendapat" pada teknik. "Kami tidak memiliki bukti yang kredibel atau penelitian yang menyimpulkan perawatan ini mengurangi risiko kanker payudara," kata Leonard Lichtenfeld, MD, wakil kepala medis dari masyarakat kanker.

Bahkan, tidak ada penelitian apapun untuk mendukung salah satu dari berbagai klaim kesehatan tentang menyikat kulit kering, jadi penting untuk mengambil kemungkinan manfaat seperti detoksifikasi dengan dosis skeptisisme yang sehat. Jika Anda ingin membuat lapisan bersinar luar Anda, menyikat kulit kering mungkin patut dicoba sekalipun. Pastikan Anda menggunakan sentuhan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar