Jumat, 25 Maret 2016

Cara Membuat Yakin Menjalankan Bisnis dengan lancar Tanpa Anda

Tapi bagaimana tepatnya Anda menanamkan nilai-nilai dan praktik terbaik untuk memastikan itu bisnis seperti biasa dengan atau tanpa Anda? 7 pengusaha dari Wirausaha Muda Council (YEC) menimbang sebagai berikut:

Salah satu praktek terbaik yang telah dimasukkan ke dalam tempat untuk memastikan perusahaan Anda berjalan tanpa Anda?

1. Memiliki Tim Inti Padat

Saya sudah membentuk rutin dengan seluruh perusahaan saya, tetapi memiliki tim inti yang solid adalah apa yang membuat saya hari percaya diri demi hari. Anda harus rentan untuk bisa lulus dari tongkat kepemimpinan untuk orang lain, sehingga Anda membutuhkan seseorang yang dapat Anda percaya dengan kehidupan Anda. Yang memiliki 1 sampai 2 orang sebagai "pengganti" saya untuk setiap kali saya harus melangkah jauh membuat saya bahagia. - Rob Fulton, Automation Heroes

2. Tulis Pedoman Pembunuh
Kami telah menempatkan fokus yang intens dan perhatian pada memastikan bahwa kita memiliki setiap prosedur dan kebijakan yang tercatat dalam database mudah dicari. Pada titik ini, hampir setiap pertanyaan tunggal orang mungkin telah dicatat dan mudah untuk menemukan. Tapi dalam situasi langka di mana seseorang tidak harus menanyakan sesuatu, mereka bertanggung jawab untuk merekam jawaban saya sebagai artikel baru di manual. - Mark Krassner, Knee Walker Central

3. Gunakan Jangka waktu Kerja
Saya tidak punya waktu untuk mengasuh, dan pasti tidak ada ruang dalam jadwal saya untuk meninjau setiap kali lembar dan pastikan hal itu menambah atas. Saya telah menempatkan sistem di tempat yang memetakan kira-kira berapa banyak waktu tugas atau pekerjaan tertentu harus mengambil, menetapkan dan mendapatkan update pada kemajuan. Setiap orang pada halaman yang sama ketika datang ke harapan dan jadwal. Saya tidak perlu melihat lebih bahu. - Maren Hogan, Red Branch Media

4. Pastikan Anda Memiliki Manajemen Kuat

Sangat penting untuk membangun, tim manajemen termotivasi kuat. Tidak ada yang memotivasi orang lebih dari kepemilikan, itulah sebabnya mengapa kita memiliki rencana opsi saham yang agresif untuk anggota tim kunci. - Sean Marszalek, SDC Nutrition, Inc.

5. Memberdayakan Karyawan
Mengembangkan sikap di mana orang tidak takut membuat keputusan sendiri dan gagal. Jika kita telah menyewa orang-orang baik, lebih sering daripada tidak, panggilan mereka akan benar (dan tidak perlu OK saya). Hal ini akan membangun rasa percaya diri mereka dari waktu ke waktu, dan juga membantu perusahaan bergerak lebih cepat sejauh eksekusi. - Nick Goggans, Umbel

6. Tantang Tim Anda
Aku meletakkan penekanan pada orang-orang hebat, proses besar, dan produk yang berkualitas. Pastikan bahwa ketiga elemen terus menjadi inti dari fokus Anda, dan perusahaan akan berhasil. Memungkinkan orang untuk membuat kesalahan mereka sendiri dan mendorong risiko. Orang yang tepat akan mencari tahu; yang salah tidak akan. Mempromosikan mereka yang melakukan dan menghapus mereka yang tidak. - Alex Friedman, Ruckus

7. Buat Area Fokus

Sebagai perusahaan Anda tumbuh dan Anda memiliki karyawan untuk melakukan hal-hal ketika Anda jauh, setiap karyawan harus memiliki daerah mereka fokus. Seiring waktu, pekerjaan saya telah semakin menjadi untuk mengarahkan kapal, mengelola karyawan, dan membangun hubungan kunci. Jika aku pergi, tidak ada daerah dari perusahaan jatuh pendek karena tidak ada area spesifik yang saya bertanggung jawab. - Carlo Cisco, SELECT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar